Tambang Harvest Moon : Back to Nature

ada HMBTN, terdapat dua tambang. Tambang pertama adalah tambang di belakang air terjun yang buka sepanjang tahun. Anda dapat menemukan banyak tembaga untuk menaikan level dari peralatan anda. Tambang yang lainnya adalah tambang dekat danau di gunung Mother's Hill. Tambang ini hanya buka pada saat Musim dingin atau Winter. Anda dapat menemukan hasil tambang yang berguna untuk membuat perhiasan atau membuat mesin produksi.

Jika anda membeli Keranjang dari supermarket anda dapat menggunakamnya untuk membawa hasil tambang yang banyak dalam sekali jalan untuk dijual.

Setiap tambang memiliki jumlah lantai berbeda. Trik untuk menemukan tangga menuju lantai selanjutnya adalah dengan menggali di sisi yang berlawanan dengan tangga pertama yang ditemukan. Misalkan, di lantai pertama anda menemukan tangga di bagian sudut kanan bawah, maka di lantai berikutnya tangga kemungkinan berada di sudut kiri atas, begitu seterusnya sampai lantai berikutnya.

Tangga dalam tambang tidak akan pernah ditemukan pada paling luar dari tambang. Galilah setidaknya satu kotak dari kotak terluar untuk menemukan tangga.

Didalam game, anda juga akan menemukan sebuah kolam pada tambang musim dingin. Jika anda memancing disini, maka anda akan menemukan ikan legendaris. Di kedua tambang, semakin dalam anda menggali, maka semakin bagus pula hasil tambang yang anda dapatkan. Anda juga bisa menemukan 10g terutama di tambang air terjun dan Power berry di kedua tambang.

Komentar

Popular Posts