Intro Harvest Moon : Back to Nature







Hai Sobat Gaming,
Untuk posting pertama ini Light mau Sharing sesuatu tentang game masa kecil Light

Harvest Moon Back to Nature HMBTN

Buat anak anak yang lahir di tahun 90an pasti udah ga asing lagi denger game Legend yang satu ini. 

Game bergenre simulasi ini pertama diterbitkan tanggal 16 Desember 1999 oleh Natsume. Game ini biasa dimainkan pada PlayStation 1. Seiring berkembangnya jaman, game ini kemudian dapat dimainkan di beberapa platform lainnya, seperti PlayStation Portable, atau bahkan dengan aplikasi tertentu kita dapat memainkan game ini pada Smartphone Android atau bahkan PC. Game ini menjadi game dengan grafis yang baik pada zaman saya. sayang kelemahan dari game ini adalah tidak bias dimainkan oleh dua pemain atau lebih dikarenakan oleh...... saya tidak tahu kenapa, yang jelas ini adalah game single player yang seru menurut saya.

HMBTN Intro With Mayor
Cerita pada game ini sangat bagus. dalam game kita memainkan peran sebagai seorang karakter utama sebut saja Light :P. pada awal permainan kita berjalan bersama seorang kepala desa. Dalam game ini kepala desa disebut Mayor. Ketika Light sedang berjalan bersama dengan Mayor, Tibalah mereka pada suatu tempat yang lumayan berantakan. rerumputan liar juga gelondongan kayu dan  bongkahan batu berserakan dimana-mana tetapi itu tidak menggangu Light karena tempat tersebut memiliki udara yang cukup sejuk dan suasana yang sangat tenang. disana ia juga melihat ada beberapa bagunan yang berjejer seperti kandang ayam, sapi, kuda, dan juga sebuah kolam ikan. pada bagian barat ia juga melihat sebuah sungai mengalir melewati perkebunannya. Dalam keheningan tersebut Mayor pun angkat suara. Ia menjelaskan bahwa kebun itu adalah kebun kakek Light. Kebun tersebut sudah lama tidak terurus sehingga banyak rerumputan liar bertumbuhan.

Hasil gambar untuk hmbtn intro
HMBTN intro with Little Girl
Sambil mereka berjalan ke tengah tengah perkebunan, teringatlah Light akan sesuatu. Dahulu pada saat Light masih kecil, ia pernah berkunjung ke kebun tersebut untuk berlibur mengunjungi kebun kakekya itu. Hal itu ia lakukan karena ayah Light sangat sibuk sehingga ayahnya tidak bisa menemani Light berlibur. Disana ia memiliki waktu  yang menyenangkan bermain bersama dengan ternak, bermain dengan anjing kakeknya, pergi memancing, kencing di sungai, dan juga bermain di gunung. Suatu hari, ketika Light sedang bermain digunung, ia  kemudian kelelahan dan tertidur di gunung. Pada saat ia memejamkan matanya, ia mendengar sebuah nyanyian merdu entah dari mana asalnya. Ketika suara itu semakin mendekat dan mendekat, ia kemudianmembuka matanya dan terkejut melihat seorang anak gadis seumuran dengannya sudah berada di hadapannya. ia kemudian berdiri dan kebingungan,siapakah anak perempuan tersebut. anak gadis tersebut tahu bahwa light adalah cucu dari seorang petani ternama di desa tersebut. Akhirnya Light berkenalan dengan gadis tersebut dan bermain bersamanya. Momen terindah  yang dialami Light adalah ketika Light dan Gadis tersebut duduk dipuncak gunung sambil melantunkan melodi indah dari mulut mereka.

Setelah cukup lama ia berimajinasi dengan masa lalunya, ia kemudian tersadar karena Mayor berbicara sangat banyak, Ia bahkan belum sempat mengingat siapa nama gadis tersebut.  Mayor berkata bahwa kakek Light adalah orang hebat, Mayor berharap agar Light dapat meneruskan perjuangan kakeknya itu dan membentuk kembali kejayaan dari kebun di desa tersebut. Light diberi waktu selama 3 Tahun untuk mengembalikan keadaan kebun tersebut menjadi seperti semula. Jika ia tidak dapat mengembalikan keadaan kebun tersebut seperti semula, maka ia akan diusir dari desa tersebut. Kemudian ia mengiyakan permintaan Mayor dengan tujuan mengembalikan Kebun tersebut seperti semula dalam waktu 3 Tahun dan mencari kembali siapa anak gadis yang dulu pernah bermain bersamanya.

Dari Sinilah Perjalanan Light Dimulai

Komentar

  1. YouTube is no exception - YouTube voxel
    YouTube voxel is a site that gives you more than 1,000 free videos on the go. It also offers sports betting, casino games, poker, racebook, youtube mp4

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Posts